Career With Us

Transforming Lives, Impacting the Nation

Growing in Stewardship

With the awareness that our talents are our most valuable assets, Siloam Hospitals puts an emphasis in managing and developing our people. We strive to create a culture of people-centeredness that values diligence, dedication, awareness, consistency, loyalty, and competence as we continue to promote workplace fundamentals that encourage growth, teamwork, and transparency.

We aim to raise people that have the capacity and willingness to give back to others. This is why we hire people not just for where they’ve been, but also for where they’ll go. Our commitment to career development is central to our business strategy, as exemplified by some of the stories from our team members.

Meet Our People


Djaffry Suryanata

Purchasing Manager

Saya baru saja lulus sebagai apoteker ketika bergabung dengan Siloam Hospitals Kebon Jeruk. Dalam waktu yang lumayan singkat, dimulai dari menjadi staff apoteker saya dipercaya memegang jabatan supervisor gudang farmasi hingga saat ini menjabat sebagai Purchasing Manager. Saya berterimakasih kepada Siloam yang telah memberikan jenjang karir dan kesempatan ini. Sebuah kebanggaan bisa bergabung dengan Siloam Hospitals Kebon Jeruk.

dr. Hindra Yulianta

Dokter Umum (RMO)

Saya merasa senang dan bangga karena bisa menjadi bagian dari Siloam Hospital Group. Dari awal masuk sampai dengan hari ini, ada banyak sekali hal yang telah saya dapatkan, mulai dari ilmu kesehatan yang terus diasah, teknologi informasi yang begitu cepat bergerak, sampai dengan bimbingan serta arahan dari managemen yang begitu baik. Bagi saya, hal yang sangat menarik dan membuat saya betah bekerja di Siloam Hospitals Lippo Village adalah budaya kekeluargaan yang tercermin dari persahabatan yang sangat baik antara atasan dan teman-teman karyawan. Saya melihat, tidak ada gap disana sehingga hubungan kerja pun terbina dan terjaga sangat baik.

Evita Desiree Dowongi

Secretary

Saya senang bekerja di Rumah sakit Siloam karena memiliki tujuan yang mulia  bukan hanya menyokong pemulihan dan kesembuhan pasien, tetapi juga melayani seluruh lapisan masyarakat dengan jangkauan lokasi luas yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu hal yang membuat saya senang bekerja di sini adalah saya dapat belajar banyak tentang rumah sakit, saya jadi tahu banyak istilah medis, mengenal banyak dokter dan perawat yang bekerja sama untuk satu tujuan yaitu kesembuhan pasien. 

Korisma Pandiangan

Outpatient Registration Staff

Saya telah bergabung dengan Siloam selama 23 tahun, Banyak sekali hal positif yang saya dapatkan khususnya dalam bidang kesehatan. Diawal bergabung saya bertugas sebagai Health Care Assistant dan saat ini saya dipercayakan sebagai Registration Staff di Outpatient Department. Saya mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan dengan bantuan penuh dari Siloam dan juga pelatihan-pelatihan yang bermutu. Sebagai Registration Staff, saya telah menghadapi berbagai macam karakter customer namun karena saya memiliki tim yang solid serta dukungan penuh dari manajemen, kami dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik. Melalui bimbingan dan arahan dari manajemen serta berbagai pengalaman kerja yang saya miliki selama bekerja di Siloam, saya merasa lebih berkembang dibanding sebelumnya.