Rumah Sakit Siloam Jakarta

Siloam memiliki 4 rumah sakit di Jakarta yaitu MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Rumah Sakit ASRI, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dan Siloam Hospitals TB Simatupang. Keempat rumah sakit ini memiliki keunggulan yang berbeda yaitu:

MRCCC Siloam Hospitals Semanggi

MRCCC merupakan rumah sakit siloam yang fokus pada pengananan kanker baik untuk pengecekan sel kanker (biopsy), operasi pengangkatan sel kanker, kemoterapi, dan radioterapi.

Peralatan medis yang dimiliki rumah sakit kanker ini modern dan lengkap, contohnya MRI 3 Tesla, Linear Accelerator (LINAC), PET Scan, dan SPECT Scan.

Selain itu, lokasinya di pusat kota membuat rumah sakit ini mudah dijangkau.

Rumah Sakit ASRI

Rumah sakit ASRI merupakan salah cabang Siloam yang berdedikasi menganani pasien dengan keluhan urologi (saluran kecing) baik pria maupun wanita.

Prosedur yang digunakan untuk mengangani pasien yaitu minimal invasive, laparoskopi, dan laser. Dengan prosedur ini, bekas luka operasi menjadi minimal dan proses penyembuhan lebih cepat.

Siloam Hospitals Kebon Jeruk

Rumah sakit ini telah menerima akreditasi JCI (Joint Commission International) yang merupakan salah satu akreditasi tertinggi yang bisa didapatkan oleh rumah sakit.

Siloam Kebon Jeruk memiliki beberapa pusat keunggulan, diantaranya: jantung, ortopedi, pencernaan, urologi, anak, dan saraf.

Siloam Hospitals TB Simatupang

Terletak di pusat bisnis di Jakarta selatan, Siloam TB Simatupang fokus melayani pasien yang berdomisili di selatan Jakarta walaupun tidak terbatas hanya dari kawasan tersebut.

Siloam TB Simatupang memiliki 4 pusat keunggulan yaitu jantung, saraf, tulang, dan radiologi. Perlatan medis yang dimiliki (terutama untuk pasien kanker dan radiologi) pun hampir sama lengkapnya dengan MRCCC, tidak heran rumah sakit ini menjadi alternatif utama bagi pasien kanker yang tidak mau jauh- jauh kesana.

Dengan layanan yang diberikan oleh keempat rumah sakit Siloam di Jakarta, Siloam Hospital yakin dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien.